Kamis, 29 Desember 2011

aku bukan org yg bisa bahagiain km, nyelesein masalahmu. tp aku ga akan ngebiarin km ngadepin mslh itu seorang diri. aku bakal berusaha bantu semampu aku, sebisa aku.
aku cuma pengen keterbukaan aja. aku ngerasa sekarang kita balik lagi kaya dulu waktu kelas 11. kaya yg km bilang 'senyummu ga kaya yg dulu' kalo krna aku, aku minta maaf

oh iya, aku liat kok km skrg sering sedih si? knpa? jgn sedih terus dong. SEMANGAT!! km pasti bisa ngatasin semuanya :) be happy

kalo ada apa2, km bisa cari aku. aku pasti siap bantu kok :) jgn sedih terus ya. semangat!

Selasa, 13 Desember 2011

aku benci mereka! aku benci mereka! aku benci mereka!!!!!!!!!!!!!

mereka butuh aku, tapi apa kamu sadar kalo aku juga butuh kamu?? km yang ngertiin aku, km yg ada buat aku, km yg tau aku knpa, km yg nerima aku apa adanya. knpa km lebih percaya sm omongan mereka, tanggepan mereka. aku yg ngerasain, aku yg tau sbnernya aku seneng apa enggak. bisa ga, ga usah dengerin apa kata orang. anggap aja mereka ga ada. yg ngerasain aku, yg tau aku, yg ngejalanin aku, bukan mereka!
dulu waktu aku mau ngalah, km yg ngelarang aku buat pergi, skrg aku minta km yg jangan pergi. apa susahnya buat terus ada disamping aku? apa susahnya buat terus ada disamping aku? knpa km malah pergi ngejauh kaya gini? km saja aja kaya nyerah, ngebiarin mereka seneng. mereka seneng, tapi apa aku juga bakal seneng? apa km ga tau knpa aku kaya anak ilang, knpa aku jd sering melamun, knpa aku jd suka sendiri, itu gara2 aku kepikiran mslh ini. aku pengen km jg ga dengerin apa kata mereka, abain mereka, ga usah denger kata mereka, ga usah peduliin mereka. tapi knpa ga bisa?? knpa km terus nanggepin mereka? mereka ga tau apa2 tentang aku! mereka cuma ngeliat, mereka ga ngerasain apa yg aku rasain!
mereka orang2 yg kurang kerjaan krna cuma ngurusin hidup org lain, mereka ga punya omongan lain jd ngomongin hidup org lain. mereka cuma orang2 yg sirik sm hidup org lain krna hidup mereka ga bisa kaya gitu!
aku cuma pengen km ga usah peduliin mereka. aku yg tau gimana perasaanku sendiri.
sedih tau ga km ngejauh kaya gini. sebanyak apapun org yg deket sm km, kalo ga ada km rasanya sama aja. km yg selama ini paling aku percaya, km yg tau semua tentang aku. km yg selalu jadi tempat cerita aku. km yg nasehatin aku dgn cara marah2, ngomel2, bentak2. aku ga usah dibentak, dimarahin. tp aku tau itu buat kebaikan aku sendiri. km kaya gitu jg krna pengen yg terbaik buat aku.
km ngejauh kaya gini aku malah jadi ngerasa aku yg ga bisa bahagiain km. aku ga bisa bikin km nyaman disamping aku. aku yg selalu nyusahin km. aku yg bikin km ga enak ngejalanin hidupmu sendiri. tp aku tetep aja egois penge km tetep ada disamping aku, pdhl aku tau km ga nyaman disamping aku. aku yg salah, aku yg selama ini ngerepotin km terus. aku yg selama ini ga bisa ngertiin km.
tp yg aku butuhin itu km, bukan yg lain! aku pengen km yg selalu ada buat aku, bukan yg lain! knpa km ga bisa ngerti???

bisakah?

bisakah disaat aku menangis seorang diri di tengah hujan yang lebat. dan disaat kubuka mataku, kau akan berada disampingku, memelukku dan berkata semuanya akan baik-baik saja?

Senin, 12 Desember 2011

jujur aku ngmg ini

jgn pergi. jangan pergi. jangan ngejauh kaya giniiii. aku pengen kita deket terus kaya gini. aku pengen kita baik2 aja terus :'(
aku sok kuat, aku sok bahagia! yg udah jelas2 ga bisa apa2. aku boong kalo aku bilang bahagia, kalo aku bilang aku gpp. aku bohong tau ga?! :'(

Minggu, 11 Desember 2011

'kamu'

km tau, org2 yg sayang sm km, rasa sayang mereka ga sesayang org2 yg sayang sm km. biar aku ksh tau org2 yg sayang sm km: adzkia, ega, laksmi, icha, afifah, manda, almas, viona, lia, orang tuamu, riman, orang tuaku, bitha, hanin, aku. banyak kan yg sayang sm km? km tau, mereka sayang sm kamu. pake banget pake sangat! mereka rela ngasih kebahagiaan mereka buat km. mereka bener2 sayang sm km. aku suka ngerasa ga ada yg sayang sm aku atau ngerasa sendiri karna emang kenyataannya kaya gitu. pas TO waktu itu. siapa yang nyadar aku lg ga bener? malah afifah sm nisa. mereka nanya aku kenapa. yg lain ga ada yg nyadar. laskmipun nyadar pas hari terakhir doang malah. padahal waktu itu yg aku butuhin kalian. aku pengen kalian yg nanyain aku kenapa, nemenin aku, ngerasain sedih aku. tp km waktu itu malah asik nyanyi2 sambil joget2 cherrybelle itu. pas kalian lg bercandaan kaya gitu, aku lgsg ke kamar mandi, nangis disana. aku bener2 nangis sampe sesenggukan banget. aku ngerasa makanya kaya ga ada yg ngertiin aku. disaat aku butuhin, kalian malah ga ada buat aku. nah, pas km sms waktu itu aku baru bener2 ngerasa bersalah. aku udah salah nilai km. km sebenernya tau aku knpa, cuma km ga mau ngeliatin itu, km sok ga peduli ke aku. aku baca smsmu itu bener2 nangis. dalem hati aku terus ngmg 'ternyata msh ada yg sayang sm aku' aku ngmg kaya gitu terus. aku nyalahin diri aku sendiri gara2 lgsg mikir yg macem2 dulu. makanya besoknya aku lgsg biasa lagi. km tuh sahabat aku, aku sayang sm km. walaupun ibunya almas ga suka sm km, tp msh ada umiku yg sayang sm km dan nagnggep km kaya anaknya sendiri, msh ada mamahmu yg sayang banget banget sm km. ibunya almas pasti suatu saat nanti bakal nyesel udah ga suka sm km, udah ngelarang anaknya buat sm km. km tuh baik. baik. baik bgt. umi aku pernah ngmg ke aku 'tami baik. dia tipe sahabat sejati. km harus jaga sahabat yg kaya gitu' semua orang sayang sm km. bukan krna km cantik, km enak diajak ngobrol, dll. tp krna hati km. km tuh baik bgt.
aku tau dari hari sabtu itu km udah rada gimana sm aku. aku ngerasa kok. tp aku ga mau ngejauhin km lg kalo lagi kaya gini. aku ga mau diem2an sm km lg, aku ga mau ada berantem2an lg. setiap aku mau diemin km, aku selalu inget smsmu yg bilang 'semoga kita baik2 aja sampe lulus ya' aku pengen kita baik2 aja. aku pengen kita baik2 terus. aku juga selalu inget smsmu yg waktu itu yg bilang km sayang sm aku. aku janji sm diri aku sendiri, aku ga mau nyia2in org yg sayang sm aku. makanya aku ga mau berantem lg sm km. kalopun cuma bisa baik2nya aja sampe lulus, tp aku bakal berusaha tetep jaga hubungan biar baik2 aja sampe kapanpun. km sahabat aku. sahabat terbaik aku. kadang aku suka ngerasa hassya bukan sahabat yg baik buat aku. pas smp, dia ninggalin aku. dia cuma ngedeket kalo ada butuhnya. skrg malah kayanya dia udah lupa sm aku. setiap aku sms dia selalu bilang sibuk atau ga sempet bales. dia kaya udah bener2 lupain aku. aku pengen bisa punya sahabat yg bener2 ada buat aku, ga luapain aku, selalu ada buat aku. setiap aku pindah, setiap aku lulus, pasti semua lgsg ninggalin aku, lupain aku. sampe akhirnya waktu pertama kali masuk sma aku udah bilang ke diri aku sendiri kalo aku ga mau percaya lg sm org lain. tp pas aku ketemu km, deket sm km, akhirnya aku bisa percaya lg sm org lain. percaya sm km.
knpa aku ksh tau sms irma itu ke km, krna aku udah janji sm diri aku sendiri kalo aku ga mau punya rahasia lg sm km. aku bakal ngasih tau semuanya. maaf aku ngasih tau. kalo aku tau km bakal kepikiran kaya gini aku ga bakal ngasih tauin.
maaf juga maslah yg aku bilang kalo laksmi itu ceritanya cuma sm km. dia emang ga ceritain ke siapa2 kok. ke aku juga enggak. mungkin suatu saat dia bakal dapetin org yg benr2 bisa dia percaya buat diceritain semuanya.
aku ga suka kalo km marahin aku, selalu ngungkit2 kata2ku yg mslh aku ngerasa sendiri dan blablabla. aku tau aku salah, tp please jgn diungkit2 lagi. aku ga suka!
knpa si km hasrus ngejauh setiap ada kaya gini? knpa km harus dengerin apa kata org? yg ngerasain itu aku! aku yg tau aku bahagia atau enggak kalo sama km. ga usah dengerin apa kata mereka. aku seneng kalo ada dideket km. ga usah peduliin apa kata mereka, apa tanggepan mereka tentang kita. kita yg ngejalanin, ini hidup kita. mereka ga akan tanggung jawab kok kalo hidup ini jadi ancur atau mereka. mereka cuma peduli di awal, diakhir mereka ga akan peduli. masa bodo apa kata mereka.
aku ga suka sm adzkia karna apa? dia msh kaya dendam soal masalah aku sm dia yg waktu dulu. dia ga suka kalo aku deket sm km krna dia sayang sm km, dia deket terus sm km. dia juga ga pernah tuh nganggep aku sahabatnya. aku tau kok, aku ngerasain itu semua. emang ya, aku sama dia dari dulu sampe sekarang ga bakal bisa nyatu, ga bakal bisa akrab. aku ga suka sama dia gara2 dia di depan aku belaga baik tp di belakang aku dia kaya gitu. ngmgin aku yg jelek2nya lah, ga suka sm aku lah. aku jadi sebel sm dia. tp aku ga mau kaya hassya dulu waktu hassya deket sm icul aku ngelarang larang dia, aku lgsg marah setiap hassya deket sm icul, makanya skrg aku biasa aja km deket sm adzkia. aku ga batesin apalagi ngelarang km buat deket sm dia. aku ga mau jadi kaya org yg kaya gimanaa gitu. hidup2 km kok aku yg ngatur2, aku ga mau kaya gitu. makanya aku ga suka pas dia bilang kalo aku sebel kalo km deket sm dia. sebel sm dia iya, tp kalo km deket sm dia biasa aja kok. org itu hidup km, km yg ngejalanin kok. aku sebel bgt dibilang kaya gitu sm dia. apa coba malash dia ikut campur hidup orang?! ini hidup aku koh ya, ga usah ikut campur bisa kali. urusin dulu tuuh hidupmu sampe bener baru boleh ngurusin hidup orang lain! aku ga suka ya sm org yg kaya gitu.
ya udah, skrg mah terserah km. km mau ngejauh ya silahkan, aku ga ngelarang. km mau deket sm mereka ya silahkan. tp aku pengennya kita tetep deket, kita tetep baik2 aja. aku seneng kok kalo km seneng. yg penting kan kebahagiaan km :)
aku sayang tami, tami sahabat terbaik aku. naneum neiga nomuno muno muno muno coha :))
inget terus, be happy :) kalo km bakal bahagia sm mereka ya udah deketin aja mereka terus. aku juga seneng kok ngeliat km seneng. jgn sedih terus ya, jgn cemberut terus, jgn nunjukin muka bete km. tami kan selalu ceria, selalu bikin org2 disekitarnya bahagia. tami pasti bisa nemuin org yg bikin km bahagia. dan mungkin bukan aku. maaf aku selalu nyusahin km, selalu bikin km jadi kesel atau bete. maaf bgt. mksh ya buat seemuaaanyaa :D
aku sayang tami, aku sayang tami, aku sayang tami. sayaaaang bangett :))) kalo adri semangatku, km bahagiaku