Selasa, 29 Mei 2012

ting ting ting ;;)

ih sumpah gue kok jahat amat ya. php gini ._. tapi mau digimanain lagi coba. masih saayangnya sama adri. sama dia mah cuma suka2an doang. ga pake banget juga. skrg malah udah bosen, udah males sm anaknya. enakan sm adri. awalupun dia cuek, dia ga nganggep aku ada, dia kaya gitu tapi aku tetep sayangnya sm adri. dia tuh bikin orang penasaran :3 aaaaa adri, sayang banget pokoknya sama km. padahal udah ga ketemu lama udah mulau bisa lupa sm berkurang sayangnya, tp dua kali ketemu lg sm km, liat km lagi udah bikin aku sayang lagi sm km. sudah demi apapun baru kali ini kaya gini. sayang sm orang sampe lama bgt. dosa apa gue stuck terus di adri ._. dri, lu guna2 gue ya? nyantet gue ya?
seneng tadi bisa foto disamping dia lagi :3 walaupun dia dempetnya, nempelnya sm lele tp gpp :D kalo sm yg lain? Hh, jangan harap! enak aja deket2 sm adrinya jeje. ga boleh! :p
suatu saat km bakal tau kalo yg selama ini sayang sm km itu aku. aku yg sayang sm km tanpa berharap km jg sayang sm aku, tnpa berharap km bisa sama aku. aku sayang km. dan aku ga tau knpa aku bisa sayang sm km. pokonya sayaaannngggg buanget. muah muah muah huehehhe

Sabtu, 26 Mei 2012

:"

aku sayang lele. sayaaannngggg banget sm lele. lele jangan kaya gini napa :( aku butuh lele, butuh lele buat selalu ada buat aku :( aku masih tetep disini, masih tetep sm lele :(
maaf aku selalu ngecewain lele. maaf :"

Jumat, 25 Mei 2012

maaf

diantara dua pilihan yang sulit. sahabat aku, atau dia? kalo bisa aku mau dua2nya. tapi kayanya ga mungkin. selama aku deket sm sahabat aku tp ga deket sm dia, aku msh bisa tetep bahagia. tp kalo deket sm dia tp lg kaya gini sma sahabat aku, aku ga bisa. tetep ngerasa hampa. ga utuh.
km sahabat aku le, ga akan aku tinggalin. aku jg berharap km ga akan ninggalin aku. tp dr dia aku bisa ngerasain saat2 itu lagi. aku pengen kaya kamu, kaya yg lainnya. punya orang yg bisa ngasih perhatian dll tanpa harus jd pacar.
aku bahagia le sm dia. km pasti juga pengen kan ngeliat aku bahagia. aku emang belum sepenuhnya percaya sm dia. orang yang baru aku kenal, orang yang belum tau semua tentang aku. aku cuma suka. aku belum sayang sm dia. aku cuma mau ikutin aja gimana nanti kedepannya. ikutin aja alur yg skrg.
maaf le, aku suka sm orang yang km ga suka. aku mau km juga ngedukung aku. aku mau kamu nerima dia juga. le, maaf. maafin aku. maaf banget aku ga bisa jadi sahabat yang baik buat kamu :(
aku sayang lele. lele akan selalu jadi sahabat terbaik aku. ga akan ada yang berubah dr semua itu.
maaf le

Senin, 21 Mei 2012

maaf aku belum bisa jadi sahabat yang baik

nb

oh ya, siapa bilang kamu ga ada setiap aku butuhin? km tau, ulang tahun kemarin ulang tahun terbaik aku. walau ga semeriah dan seheboh dan ga ada adri juga kaya waktu ulang tahun ke 17ku, tp itu ulang tahun terbaik aku. tadiny akau udah takut ini bakal jadi ulang tahun terburuk aku gara2 ga ada adri, ga ada keluarga. tp aku msh punya sahabat kaya km. km msh ada buat aku waktu itu. semuanya ajdi serasa baik2 aja. aku bahagia walupun ulang tahun kali itu ga bareng sama keluarga dan ga ada adri. mksh buat surprise dan kadonya :D makasih buat semua kebahagiaan yg udah km ksh ke aku le
maaf aku belum bisa jadi kaya apa yg km mau

maaf

aku sayang lele. terserah lele mau kaya gimana, terserah lele mau mikir kaya gimana.

jujur, aku ga sukaa kalo kamu deket sama dia. apalagi kalo lagi kaya gini. kamu selalu jadi lebih deket sm dia. kamu selalu sama dia. apa2 dia dia dia. aku tau dia sempurna. dia selalu bisa bikin kamu nyaman, bikin kamu bahagia. ga kaya aku. aku ngerasa kaya ga dianggep. kaya ga dibutuhin lagi.

aku nerima lele yang apa adanya. aku emang pengen lele yang lebih perhatian, lebih ngertiin aku, lebih peduliin aku. tapi mungkin kalo lele kaya gitu malah ga bikin aku bahagia lagi. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gini. lele yang cuek, lele yg ngeselin, lele yang sukanya marah2in aku, lele yg oon, lele yg lemot, lele yg selalu ceria. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gitu. ga usah mikir kalo kamu belum bisa jadi sahabat yang baik buat aku. kamu udah baik, kamu sahabat terbaik aku. ga perlu berubah jadi apapun. cukup jadi kamu yang kaya gini. cukup selalu ada disamping aku selalu. itu udah bikin aku bahagia banget le :)
ga usah mempermasalahin apa yang udah aku kaih selama ini ke kamu. aku cuma bisa ngasih kaya gitu doang ke kamu dan itu ga ada artinya apa2. kamu udah ngasih yang jauh lebih banyak dan lebih berharga daripada itu semua le.

yang aku mau kamu. yang aku percaya kamu. yang bisa bikin aku bahagia kamu. kerasa banget bedanya waktu aku kmrn jalan2 sm irma sm arin. mereka udah kaya mimih sm kakakku beneran. tapi waktu jalan2 bareng mereka aku ga bisa ngerasain seneng. aku ga ngerasa bete juga. aku ga tau knpa. beda kalo sama km. walaupun harus jalan kaki dari malioboro sampe taman pintar, harus muter2 alun2 jogja, jalan kaki dari alun2 sampe malioboro. itu semua ga bikin aku bete. aku tetep ngerasa seneng walaupun cape.
aku seneng setiap bisa liat lele seneng. aku selalu berusaha buat bisa bahagiain lele walaupun kenyataannya aku ga pernah bisa.
aku pengen lele bisa nerima aku kaya aku nerima lele apa adanya. aku pengen lele bisa bahagia sama aku.

maaf kalo selama ini aku cuma bikin lele susah. cuma bisa ngerepotin lele doang. cuma bisa bikin lele cape dan kesel. maaf jeje yg km kenal ini ga pernah bisa bikin lele kecilnya bahagia :'D

lele sahabat terbaik jeje. gimanapun lele :3