Rabu, 06 Juni 2012

pindah

jadi nangis gini inget mau pindah. balik lagi ke kota yang tadinya orang tuaku ga mau dan ga akan mau lagi tinggal disana tapi akhirnya terpaksa harus balik lagi ke kota itu. jakarta.
ga tau knpa, kepikirannya kamu le :( kita masih bakal tetep sering ketemu kan ya? kamu masih tetep inget sm aku kan ya? kamu msh bakal tetep sering ngehubungin aku kan ya? nyesek inget udah mau pisah jauh kaya gini. kalopun akhirnya nanti kamu di jakarta juga, blm tentu masih tetep bisa sesering ketemu disini. ah, leleeeeee :"
aku takut nanti kamu kaya yg lainnya, pisah trus lupa sm aku, ninggalin aku. aku ga mau kaya gitu :( pokonya ke pantai ini harus jadi harus jadi harus jadi! pengennya kamu bisa ikut ke malaysia. orang tuaku pengen banget bisa ngajak kamu jalan2 bareng. tapi ya udahlah, gpp. good luck ya buat poltekkesnya. pasti keterima patsi! semangat lelee{} ntar ketemu sm riri dong ya disana :D kenalan deh kalian :3
lele jangan lupain aku yaa, tetep jaga hubungan sm komunikasinya yaa. jangan sombong2 ya sm aku :(
aku takit nanti kalo kamu udah punya kehidupan yang baru, temen2 baru, kamu bakal lupa sama aku. sama aja kaya yg dulu :( bilangnya si iya ga bakal ngelupain. tapi apa? skrg ga pernah ngehubungin sm sekali.
nyesek inget mau pisah gini tuh yaa. ya Allah, udah bakal jarang ketemu sm lele, sm temen2 yg lain. bakal kangen banget kehidupan disini.
aaaaaaaaa ga mau pindah. tapi mau pindah juga :( (?)
udah ah, malah jd nangis mulu nulis ini -_-