Rabu, 22 Agustus 2012

syalaladumdumtektekduer

mommy!!! aku ga kuat. knpa semua cowo semuanya kaya gitu. sama aja brengseknya.
diul! dia jg sama aja. lu ngatain gua munafik lu sendirinya munafik. bangke bgt lu jd cewe. asli sumpah rese bgt!
apaan lu lis, bilang 'aku ga mau km ninggalin aku kaya dulu lg' alah, tai! lu yg skrg ninggalin gua bego! makan tuh omongan bau lu. apaan sih, hobi bgt modusin org.
lu jg di, ga bljr dr pengalaman bgt sih. ahahha nyesel lg lu ntar baru tau rasa. nangis2. rasain lu! dulu gua beneran simpati sm lu, tp skrg gua im3!! (?)
buat kali berdua, langgeng aja deh ya. mudah2an kalian bahagia. jgn nangis lg lu di kalo akhirnya kejadian dulu keulang lg ahaha. lu yg bikin dia balik lg ke lu, lu jg yg harus bisa pertahanin.
kholis jelekk, lu jd cowo yg bertanggung jawab dong. jgn sukanya modusin cewe muluu. jgn sukanya nyakitin cewe muluu. karma msh berlaku masbroo. ati2 aja. mgkn skrg lu lg di atas2nya. tp ati2, salah ambil langkah ntar kepleset trus nyusruk jatoh jungkir balik.

dr kmrn2 nyari alesan, nyari cara biar ga deket lg sm lu gara2 gue udah mau kuliah dan bakalan nemu cowo2 yg lbh cakep dan kece yg bisa gua kecengin. eh, akhirnya kesampean skrg. tp bukan kaya gini yg gua mau! lu ngerusak nama gue boy! lu bilang gue yg ga ada waktu buat lu. gue sibuk wajar kali. lu yg harusnya ngertiin. bukannya malah nyalahin gue. trus emangnya siapa yg kmrn2 ga suka balesin bbm? lu kali. bukan gua. ga suka ya tiba2, yg tadinya biasa aja, msh suka bbman walaupun udah ga sering sih. trus tiba2 dibilang kaya gt. lu tuh kaya pengen yg dianggep paling bener tau ga sih. ga mau salah dan disalahin. awas ati2, karma boyy!!

syukurin apa yg ada skrg. selamat berbahagia. semoga gua jg bisa bahagia kaya kalian. makasih buat semua moment2 flat dan ga asik yg lo kasih. mksh buat kehancuran semenjak lo dateng ke kehidupan gue. mksh jg udah bikin gue jd org bego krna percaya sm lu. mksh udah ngsh pelajaran berharga krna ga sebaiknya gue percaya sm playboy kacungan kaya lo ahaha.

september, 11. lalui hari2 indah kalian lg:)

dann, gue ga bakal nangisin lo kok. terlalu berharga air mata gue buat pembual dan pembohong kaya lo wkwk

kalo baca, ga usah sakit hati. ini ga seberapa kok. td udah ada yg gua apus2in sblmnya haha