Selasa, 14 Mei 2013

your birthday :D

today, is your birthday:D yihaaa. happy birthday aa kaseppp<3
dikerjain lg ya pas traktir2nya aku haha. maaf yaa. jgn sampe jd masuk angin gara2 diceburin di kolam td haha.

bawain kue buat km, disuapin lg sm km. sesuatu :'3 tp besok2 kalo nyuapin jgn gede2 atuh a. mana muat ini mulutnya haha. foto bareng berdua. pdhl outfit lg ga bgt. aduh, gpp deh tp haha. seneng banget banget banget walaupun harus kena siraman air comberan. asal disiramnya bareng km ;;) hihihi.
sumpah deh yaa, 3 hari ini dibikin seneng bgt. cobaa aja ulang tahunku tiap hari haha.
kalo kata dedev "km ulang tahun aja tiap hari ya. seneng tau kalo ngeliat sahabat sndri seneng. biar km ga meradang2 terus jg"

terus terus terussss... hari jumat nanti kita mau pergi bareng2 yey :D yeyyy. ke 2 pantai. nginep satu malem dsna. mudah2an jd malem yg indah ya.

oh ya, pas td abis ngsh first cakenya ke aku, yg lain pada ngeledekin "tembak zulfanya tembak zulfanya tembak zulfanya skrg jg" aih rasanya kalo km beneran nembak aku gmna yaa. pasti skrg aku bakal jd org paling bahagia. tp ternyata enggak. yaa ya udah lah. aku jg ga ngerti sm sikap km. km ada rasa jg sm aku atau enggak. kapan yaa bisa beneran jd sm km. beneran ngelakuin hal2 romantis ga perlu lg pake "sok2" malu2 gt.
pas pulang, pas salaman dan km nyalaminn aku terakhiran. itu pertama kalinya ya kita salaman lama kaya gt. tangan km kaya cewek. lembut bgt hahhaa. tanganku kalah lembutnya nih.
trus, pas kalian mau pergi, pulang, pas aku lg dadah2 dan tetep ngeliatin km terus, km terakhir sblm pergi ngeliatin aku jg. aduh, pas tatapan dan disenyumin sm km tuh rasanya senenggg bgt. senyummu itu lhoo selalu bisa bikin aku melting hihi.
bulan mei penuh kebahagiaan ya. mudah2an di bulan mei ini kita jg bisa dapetin apa yg kita mau dan kita impikan selama ini ya a :3 betulan deh sayang aa.
mudah2an bisa bahagia terus kaya gini aaaaaaaaaa seneng banget ngeetttt<3

kapan ya, aku dan kamu bisa menjadi kita? suatu saat nanti.. aku menantinya.

Senin, 13 Mei 2013

19th birthday:D

tau ah ga ngerti. bingung. ga tau deh dia tuh sbnernya punya rasa jg atau enggak sm aku. tp rasanya tuh beda coyy bedaaa.
yaa, you know lah gmna rasanya.

mm, mau share sedikit soal surprise ketiga di ulang tahun gue yg ke 19 ini. sbnernya ulang tahun gue kmrn. tp kmrn cuma dikasih surprise scrap sm stop motion gt. nah di hari ini lah gue dibully abis-abisan sm mereka. sumpah deh ya betul2 pashmina dian pelangi gue lgsg jd ga jelas yg tdnya wrna pelangi entah skrg jd wrna apa butek2 jijay gitu-___-
campuran tanah, pasir, tepung, telor, air, kuah mie, dan tetek bengek lainnya bercampur jd satu dibadan gue. dingin2 aduhay gicu disiram di siang bolong di pingir jalan. diiket di tiang listrik. dan dia lho yg ngiketin hihihi. tp sumpah kekencengan atuh a ngiketnya, sakit. hmm
trus, dikasih bunga gt sm dia. aihhh:$
abis itu, pas potong2 kue first cakenya buat dia deh ahihihi. udah dikasih, malah disuapin sm dia. gue yg malu2 ya cuma bisa nunduk liatin kue di tangan dia doang. dan pas liat dr foto2nya ternyata dia pas nyuapin ngeliatin gue gituuu. aduh, sumpah deh ya demi apa bahagia bgt. pertama kalinya lho disuapin kaya gituu. dan pertama kalinya jg dapet bunga dr cowo aaaaaaa
dan besok teng teng tenggg ulang tahun dia yeee. mau ngsh kado apa, bingung. takut makin dicurigain kalo emang ada rasa sm dia. kan selama ini diem2 doang haha. cinta dalem hati gituu.
ya ikutin rencana dr temen2 besok aja deh kaya gmna.
ah mksh ya Allah engkau memberiku teman2, sahabat2 yg mengerti apa yg aku harapkan dan aku mau. muahmuah. mksh buat semua nikmat di dua hari ini:D jadikan hari esok lebih baik lg ya, ya Allah..

buat aaku yg paling kasep, happy birthday yaa. semoga semua yg aa mau tercapai, panjang umur, sehat selalu, makin kacep, tmbh baik, jd anak sholeh, bahagiain ortu, bikin bangga ortu, tetep ramah sm siapapun. dan.. coba dong bisa sayang sm aku :'3 haha ngarep. enggak kok bercanda. kita bisa deket aja aku udah seneng bgt kok. mksh aa. love youu<3

Kamis, 09 Mei 2013

second chance


Can you give me a second chance? because at that time might be too fast and I was not ready. we just need time. however, if I try it. I’m afraid when I let go and eventually you find someone new and better than me, it would be very hurt me. I’m confused. should still put her heart that there is absolutely no feelings to me, or chose you which may now have another option better. I do not know


H-3 "birthday"

Senin, 06 Mei 2013

bahagia itu sederhana

terharu baca mention dari daddy. seketika air mata langsung netes. rasanya bener-bener ga bisa diucapin sm kata-kata lagi.

"sekarang juga sudah sangat membanggakan kok sayang. sayang, abi umi sangat bangga sama kamu"

tapi, ada rasa yang ngeganjel. rasanya ga pantes daddy ngmg kaya gitu. aku blm bisa bikin kalian bangga. aku masih suka bikin kalian malu, bikin kalian sedih, kecewa. pokonya banyak bgt hal-hal perilaku atau perbuatan-perbuatan aku yg masih kekanak-kanakan ini yg cuma bisa bikin kalian sedih. maaf bi, mi, mba zulfa udah bikin kalian sedih, kecewa, malu. mba zulfa anak pertama tapi ga bisa jadi contoh yang baik, malah manja dan kekanak-kanakan. mba zulfa bakal bikin kalian bangga. dengan cara mba zulfa. "mba zulfa sayang umi abi" kalimat yg pengen banget bisa diucapin langsung ke kalian. tapi diri dan hati ini masih ragu buat ngelakuinnya. maafin mba zulfa bi, mi. maaf.
terima kasih ya Allah untuk segala nikmat yg engkau berikan kepadaku. bantu aku untuk bisa selalu bersyukur atas nikmat-nikmatmu.



06 may 2013
22.20 WIB
sendiri di dalam kamar kos yg mungil
menangis penuh haru
yogyakarta

Rabu, 01 Mei 2013

diam

apa aku terlihat main2? tidak tulus? tidak benar-benar menyukaimu?
aku benar-benar menyukaimu. malah mungkin untuk saat ini menyayangimu.
tapi aku hanya seperti sekelebat bayangan dalam hidupmu yang selalu mengganggumu.
kau seperti tidak ingin melihatku. memalingkan wajahmu.
ingin rasanya aku berteriak "aku disini!" tapi apa lah daya. percuma. kau tidak akan pernah memalingkan wajahmu kepadaku.

ini bulan kita. hanya dipisahkan oleh angka 13. aku ingin membuatnya menjadi sempurna. namun mungkin hanya angan-angan yang takkan menjadi nyata.

ini aku. yang hanya bisa mencintaimu dalam diam. meradang, tanpa pernah bisa mengatakan apapun yang ingin aku katakan. menyimpannya rapat-rapat. tanpa pernah ada yang tau.
aku memperhatikanmu dalam diam, mencintaimu dalam diam.

hening. sendiri


02 mei 2013
12.00 WIB
sudut kamar kos, sendiri

galau tengah malem

aduh, apa banget nih malem-malem pake galau segala. abis kepoin si aa pemilik puput. aduh ya ampunn. malah pengen nangis gini pula. apa banget dah. ga mau, jangan sampe deh ya nangisin dia.
jadi makin sayang kumahaa kitu. tp dianya entah lah. "aku ya aku, kamu ya kamu. kita berbeda" itu kan yg km tulis? aku jd makin ngerasa, kita emang beda. beda bgt. udah lah ya, ga usah ngarepin lg :')
tp, hati mana bisa diboongin.
sumpah ini demi apa jd kepikiran dia muluuu, astaghfirullah.. ya Allah..