Rabu, 10 Juli 2013

Love&miss you OON4❤

Kangen sm OON4. Tapi entah lah, oon yg satu itu. Udah biasa aja sm mereka berdua, cuma kalo yg satu ini kayanya msh marah bgt. Keliatan bgt dr cara bales mentionnya. Sakit hati? Iya. Udah biasa aja, ga prnh ngerasa punya mslh jg sm mereka tp yg satu ini kaya msh dongkol bgt. Ya udah lah, terserah ya. Aku udah biasa aja, dr dulu jg biasa. Aku jauh jg gara2 emang bener2 sibuk sm kuliah dan organisasi2 yg lainnya. Bukan berarti aku lupain oon walaupun aku punya temen2 baru dsni. Aku jg butuh adaptasi, ga mgkn kan aku harus diem trs menyendiri terus.
Aku kangen oon. Pengen ngumpul dan gila2an bareng kaya biasanya. Kangen jiji, lala, lele. Kangen banget. Tp ga tau kalo udah kaya gini apa msh bisa kumpul lg atau enggak. Takut ngerasa kaya ga diarepin disitu lg.
Tetep sayang banget sm oon. Oon tetep sahabat terbaik aku sampai kapanpun jg. Kangen bgt pokonya</3

Good night oon. Selamat berpuasa :) maaf, maaf banget. Aku emang banyak banget salah selama ini. Ga bisa bagi waktu, bikin kalian mikir kalo aku lupain kalian atau kaya gmna, ga bisa pertahanin semuanya. Belum bisa jadi sahabat yg baik buat kalian. Maaf :) love&miss you girls❤